031 - 3011146             hukum@trunojoyo.ac.id
Pengumuman Herregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017
17 Januari 2017, 14:07:58  |  Dibaca : 11307 kali  |  Didownload : 0 kali  |  Download Lengkap
Dengan ini diumurnkan kepada seluruh Mahasiswa Program Sarjana (S-1) dan Diploma (D-3) Universitas Trunojoyo Madura, bahwa Proses Herregistrasi Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 diatur sebagai berikut :
A. Pembayaran
1. Pembayaran SPP/UKT Semester Genap Tahun Akadernik 2016/2017 dapat dilakukan tanggal 14 - 23 Februari 2017.
2. Tarif SPP/UKT:
a. Mahasiswa tahun angkatan 2010 - 2012 mernbayar SPP menggunakan tarif yang besarannya sesuai dengan program studi masing-rnasing.
b. Mahasiswa tahun angkatan 2013 dan 20 I 6 membayar sesuai tarif UKT yang sudah ditetapkan.
3. Pembayaran dilakukan secara online diseluruh Bank BRI wilayah Indonesia dengan mengunakan Nomor Induk Mahasiswa.
4. Keterlambatan pernbayaran diluar jadwal tersebut diatas maka mahasiswa dipersilahkan mengurus Pengajuan Berhenti Stucli Sementara (BSS/CUTl).
B. KRS Online (Rencana Studi)
1. Pcngisian KRS Online (http://siakacl.trunojoyo.ac.icl) dimulai tanggal 14 - 23 Februari 2017 (sesuai jadwal dari fakultas).
2. Konsultasi, Pengesahan dan Pengumpulan KRS dengan Dosen Wali dimulai tanggal 20 - 24 Februari 2017.
3. KRS yang sudah disetujui/divalidasi dosen wali, dibuat rangkap untuk dosen wali, admin fakultas dan yang bersangkutan.
4. Bagi mahasiswa yang sudah melaksanakan pembayaran SPP/UKT, tetapi tidak melakukan pengisian KRS Online sarnpai dengan mendapatkan persetujuan dosen wali, maka mahasiswa yang bersangkutan dianggap belum melakukan herrcgistrasi dan ticlak dapat mengikuti kegiatan perkuliahan.
C. KPRS (Perubahan Rencana Studi)
1. KPRS diperuntukkan hanya bagi mahasiswa yang suclah melakukan KRS serta telah mendapat persetujuan dosen untuk melakukan KPRS.
2. KPRS dimulai tanggal 27 Februari - 3 Maret 2017.
D. Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS/CUTI)
1. Mahasiswa mengambil blanko perrnohonan dan blanko perubahan tagihan pembayaran SPP/UKT di loket pelayanan BAAKPSI (Rektorat lantai I).
2. Blanko perubahan tagihan diserahkan ke bagian keuangan BAUK (Rektorat lantai 3).
3. Pengajuan Berhenti Studi Sementara dirnulai tanggal 13 Fcbruari - 14 Maret 2017.
4. Keterlarnbatan pengajuan BSS diluar jadwal tersebut cliatas, tidak akan clilayani.
E. Sanksi
Bagi mahasiswa yang tidak melakukan Pernbayaran, KRS dan BSS pada Semester Genap Tahun Akaclemik 20I6/2017 ini, maka yang bersangkutan akan clikenai status TAK (Tidak Aktif) serta akan dikenakan tagihan SPP/UKT pada semester berikutnya dan dihitung masa studinya. Dcmikian pengumuman ini clisampaikan untuk menjadi perhatian.